Sabtu, 09 Juni 2012

kamu dan kamu selalu kamu mengisi otak kuh,, dan kamu tak akan pernah hilang dari pikiran dan hati kecil kuh, saat ini aku memang tak bersama dengan muh,, berharap lebih tapi untuk menjadi kenyataan itu gk mungkin,, aku memang tidak di sisi muh saat ini,,, tapi percaya lah hati kecil kuh akan tetap untuk muh dan tak akan pernah tergantikan,, kangen kayak dulu :(,, kangen tertawa seperti dulu :( kangen ketika kamu selalu di samping kamu :( andai waktu itu dapat terulang kembali,,,

2 komentar:

  1. aku nyata adanya.Sekarang cuma itu yang bisa aku katakan,semoga aku dan kamu bisa bersatu seperti dulu.Di mana saat itu aku merasa bahagia bisa hidup di dunia ini saat bersamamu. "terima kasih pernah menjadi bagian dari hatiku (: "

    BalasHapus
  2. baru sadar posting ini d balas yang,,, ya allah lah lamo nian nih yang.
    hahahahaha
    dan sekarang uda kembali lagi.

    BalasHapus