Rabu, 18 September 2013

Dewa_ Pupus

Aku tak mengerti apa yang kurasa Rindu yang tak pernah begitu hebatnya Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu Meski kau takkan pernah tahu Telah kupersembahkan hidupku untukmu Telah kurelakan hatiku padamu Namun kau masih bisu diam seribu bahasa Dan hati kecilku bicara ... Baru kusadari Cintaku bertepuk sebelah tangan Kau buat remuk sluruh hatiku Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku Semoga akan ada keajaiban hingga akhirnya kaupun mau Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu Mungkin kau takkan pernah tau Baru kusadari Cintaku bertepuk sebelah tangan Kau buat remuk sluruh hatiku

Jumat, 04 Januari 2013

(⌣́_⌣̀) (╥﹏╥) (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) ƪ(´̯ ̮ƪ)

Hari ini aku memulai nya☺.. Jadi ingat pertama kali smsn sma kamu.. Bagaimana cara kita berkenalan dulu.. Bagaimana cara kamu dulu perhatian sma aku.. Bagaimana cara kamu dulu mencintai kuh.. Penyesalan datang belakang itu memang benar.. Merasa kehilangan pada saat kamu bukan milik ku lagi.. Aku hanya berusaha untuk mendapatkan kamu kembali.. 6bulan mencoba Move On dri kamu, tpi tetep aja kamu nya betah d hati aku.. Skrg aku memulainya,, aku gk tau kamu senang atau malah gk suka aku BM kamu.. Aku mencoba ny tnpa mikir gengsi atau jaim.. Yaa kata nya kn cinta itu butuh pengorbanan.. Mungkin ini cara pertama untuk bisa mendapatkn kamu kembali.. Emmm.. Tapii sprti biasa sifat cuek kamu yg bikin aku hampir putus asa, dan mngapa sifat cuek itu yg harus ad pda kamu.. Yaa belum d coba ud kecewa duluan.. Semangat aja buat dapatin kamu lagi ☺hehehe :D

Jumat, 07 Desember 2012

Christina Perri "A Thousand Years

heartbeats fast colors and promises how to be brave how can i love when i’m afraid to fall but watching you stand alone all of my doubt suddenly goes away somehow one step closer i have died everyday waiting for you darling don’t be afraid i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more time stands still beauty in all she is i will be brave i will not let anything take away what’s standing in front of me every breath every hour has come to this one step closer i have died everyday waiting for you darling don’t be afraid i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more and all along i believed i would find you time has brought your heart to me i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more one step closer one step closer i have died everyday waiting for you darling don’t be afraid i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more and all along i believed i would find you time has brought your heart to me i have loved you for a thousand years i love you for a thousand more

Coretan gk penting

uda lama nih blog gk di buka, apa kabarnya nih.. yaa seperti nya masih gini" aja,,, trus kalau ud di buka gini,, harus ngetik apa donkzz,,, ngetik apa yg di tekan ajj sma nih jari" manis kuh haahahahha... hari ini sabtu yaa,,, berarti nanti malam satnite donkz,,, trus siapa donkz yang nnti malam ngajkin jalan *ngarep banget degh,,, yaa pali ng ntar malam cuma duduk di depan tv trus makan cemilan trus gonta ganti tuh chanel apa bosan hahahahaha.... tapi malam ini seperti nya berdua deh kan sih upa tidur d rumah hahaha,,, yaa palingan dia selalu fokus dengan BB nya dan headset di kupingnya maklum lah LDR *huuuaaaaa *uppzzzz... jadi jomblo itu susah juga yaa,, gk ada yang ngajkin jalan, trus gk ada yg BM "synk kamu lagi apa? ud makan? jangan lupa makan ntar sakit dan blablablabla lah",,, trus gk ada yg mention juga d tweet *aahhhhhhhhhh :'(........... tapi jomblo itu bukan gk laku,, *trus kalo gk laku apa donkz* kamu ny aja yg susah buat move on dari mantan kamu atau terlalu banyak milih *Nah loh* *Gubbbrrrraaaakkkkk,,, yaa gk gitu juga sih,,, bukan gk bisa move on dari mantan,, tapii sih mantan tuh betah banget di dalam hati akuh *asseeeekkkk....hahahahaha.... udah aaahhh capek juga nih jari ngetik nyaaa,,,, hahahaha *uuuuppppzzzzz :D